Review Film Terbaik April 2020 James Bond No Time To Die

film favorit_drama terbaik_james bond

Jika tidak ada serangan virus, sebenarnya April 2020 ini kita mungkin akan disibukkan dengan euforia menonton seri James Bond terbaru yang berjudul No Time To Die. Sayangnya, film Daniel Craig yang digadang-gadang menjadi film terbaik di April tahun ini mengalami kemunduran jadwal tayang. Nah, sebelum menontonnya nanti, yuk kita simak review singkat dari film No Time To Die ini.

Inilah Sinopsis Film Terbaik No Time To Die

Anda yang penggemar James Bond Series pasti tahu bagaimana ending dari film James Bond yang ‘terakhir’. Di film berjudul Spectre tersebut, James Bond dikisahkan mengakhiri perjalanannya sebagai agen 007 dan memilih menghabiskan hidup dengan Maddeleine Swann di Jamaica, gadis yang ia cintai setelah Vesper Lynd. Namun rupanya di No Time To Die ini, perjalanannya masih belum menemukan kedamaian.

Mengambil latar waktu 5 tahun setelah Spectre, film ini mengisahkan tentang James Bond yang dimintai bantuan oleh Felix Leiter. Kawan lamanya yang juga agen CIA ini memintanya untuk menyelamatkan Valdo Obruchev, ilmuwan yang sangat penting bagi Leiter. Sayangnya demi menyelamatkan Obruchev, Bond harus berhadapan dengan banyak musuh yang lebih berbahaya dari aksi-aksi sebelumnya.

Lalu, bagaimana James menghadapinya? Selain itu, apa yang akan James pilih jika Maddeleine terlibat? Untuk itu, saksikan saja film ini nanti begitu tayang di bioskop kesayangan Anda.

Pemeran James Bond No Time To Die

Disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, film James Bond ini tetap diperankan oleh Daniel Craig. Jadi bisa dibilang ini adalah film kelima Daniel berperan sebagai Bond, setelah sebelumnya di Casion Royale pada tahun 2006, Quantum of Solace pada tahun 2008, Skyfall pada tahun 2012, dan Spectre pada tahun 2015.

Fakta Menarik Film James Bond No Time To Die

Ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui dari film favorit tahun ini, yakni :

  • OST Diisi Oleh Billie Eilish

Siapa sangka, pengisi OST film No Time To Die adalah penyanyi muda berbakat yang kita kenal lewat lagu Bad Guy, yakni Billie Eilish. Usianya yang masih 18 tahun rupanya membuat banyak netizen kagum lantaran ia telah mengisi OST dari film yang mana pernah diisi oleh Sam Smith dengan Writing’s on the Wall dan Adele dengan Skyfall. Di film ini sendiri, Billie membawakan lagu berjudul sama dengan filmnya, yaitu No Time To Die.

Baca Juga: Update Film Indonesia Terbaru 2020

  • Durasi Sangat Panjang

Menurut kabar, film dimana Daniel Craig akan terakhir kali memerankan James Bond ini memakan durasi tayang yang sangat panjang, yakni mencapai 163 menit. Padahal Spectre sebelumnya disebut juga sangat panjang, namun masih 160 menit.

  • Jadwal Tayang Diundur

Terakhir, lagi-lagi lantaran adanya virus, jadwal tayang film 007 ini diundur hingga 12 November 2020 dari yang semula adalah 2 April 2020.Demikian ulasan mengenai No Time To Die, calon film terbaik tahun ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *