Toy Story’ Menjadi Film Favorit Anak

film favorit_dramaterbaik

Di tengah industri perfilman yang terus berkembang pesat, film anak merupakan bagian penting yang harus selalu diproduksi oleh para pembuat film seperti Disney dan perusahaan sejenisnya. Tontonan film di televisi atau pun bioskop memang bisa menjadi sarana edukasi dan hiburan. Tetapi, tontonan tersebut harus tepat sasaran. Di sinilah pentingnya memproduksi film anak, agar anak-anak tidak menonton film yang belum seharusnya ia tonton.

Anak-anak pada dasarnya akan meniru tentang apa yang sudah mereka lihat,maka sangat penting bagi mereka untuk menonton film berdasarkan umur. Beberapa film telah menjadi film favorit anak dari beberapa generasi, diantaranya ada film Toy Story. Serial film ini pertama kali dibuat pada tahun 1995, kemudian berlanjut ke Toy Story 2 pada tahun 1999. Setelah 11 tahun lamanya, film Toy Story 3 kembali release pada tahun 2010. Film ini selalu menjadi film favorit anak, hal ini terbukti dari rating film yang baik.

Karena mendapatkan reaksi yang baik dari penonton film Toy Story 3, akhirnya setelah rela menunggu 9 tahun lamanya, film Toy Story 4 pun kembali di release. Film Toy Story 4 merupakan sekuel dari Toy Story 3. Film yang disutradarai oleh John Lasseter yang merupakan sutradara film Toy Story 1 dan Toy Story 2 ini telah sukses merebut hati penggemarnya. Tidak hanya anak-anak, orang yang sudah beranjak dewasa pun menjadi penonton setianya. Hal ini dirasa tidak heran, karena pada film Toy Story sebelumnya, mungkin mereka masih anak-anak. Maka memang pantas film Toy Story menjadi film favorit berbagai umur.

Di Film Toy Story 4 menceritakan boneka Woody dan yang lainnya, harus rela berpisah dengan Andy si pemilik lama. Hal itu terjadi karena Andy sudah beranjak dewasa. Woody dan kawan-kawan sekarang menjadi milik Bonnie. Singkat cerita, Bonnie sedang menjalani orientasi sekolahnya. Woody yang mengikuti Bonnie ternyata dipertemukan dengan mainan boneka baru yang dibuat oleh Bonnie dari garpu. Mainan itu bernama Forky.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film Terbaru di Tahun 2020

Forky dan Woody akhirnya dipertemukan. Namun ada hal yang membuat Forky merasa minder dan tidak pantas menjadi mainan Bonnie. Forky merasa dirinya sampah, karena memang dibuat ketika garpu itu dibuang ke tempat sampah. Namun, Woody selalu menjaga dan meyakinkan Forky agar bisa menjadi mainan Bonnie.

Di film Toy Story 4 juga mengisahkan pertemuan Woody dengan Peep yang sudah lama terpisah. Peep merupakan kekasih Woody di cerita Toy Story 3. Woody dan Peep melalu banyak rintangan, dan tidak jarang ada sisi romantisnya dalam pertemuan mereka. Dengan cerita yang terus berlanjut ini lah, mengapa film Toy Story bisa menjadi film favorit. Selalu ada cerita menarik dan pelajaran yang bisa diambil dalam film Toy Story ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *