Hilangkan Rasa Bosan Dengan Menonton Rekomendasi Film Pendek Indonesia

Hilangkan Rasa Bosan Dengan Menonton Rekomendasi Film Pendek Indonesia

Di rumah saja dan tidak keluar rumah tentu saja akan membuat kita gampang bosan. Apalagi bagi anak kos tentu saja akan mudah bosan karena ruang gerak yang sangat sempit, berbeda jika kita berada di rumah di mana kita bisa berinteraksi dengan keluarga dirumah dan melakukan kegiatan lainnya di rumah yang bisa menghilangkan rasa bosan. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa bosan adalah dengan menonton film. Saat ini bukan hanya ada film dengan durasi panjang saja melainkan juga ada film pendek yang tidak kalah seru untuk kita tonton. 

Rekomendasi Film Pendek Terbaik Karya Anak Bangsa

Indonesia juga termasuk negara yang memiliki film pendek terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengisi waktu luang saat di rumah aja. Berikut adalah beberapa film pendek terbaik Indonesia yang wajib ditonton untuk mengisi waktu luang.

  • Joshua 

Film pendek terbaik Indonesia yang pertama dan wajib anda tonton adalah Joshua. Film ini bercerita tentang seorang bocah SD bernama Joshua yang suka dengan teman sekelasnya. Hingga suatu hari Joshua tidak sengaja mencium pipi teman sekelasnya tersebut. Sebagai anak kecil tentu saja ia tidak mengerti apa dampak dari mencium pipi lawan jenis, nah Joshua disini takut jika gadis teman kelasnya tersebut mengalami kehamilan. 

  • Prenjak

Film pendek berikutnya yang wajib anda tonton adalah Prenjak. Prenjak sendiri bercerita tentang seorang bernama Diah yang memiliki masalah dengan keuangan. Hingga akhirnya ia menjual korek api seharga Rp10.000 kepada temannya yaitu Jarwo. Walaupun mahal, korek api ini ternyata bisa dipakai untuk melihat bagian tubuh dari Diah.

Baca Juga:Daftar Drama Korea dengan Genre Romantis Namun Berbalut Horor

  • The Seen and Unseen

The Seen and Unseen adalah film yang bercerita tentang dua anak kembar yaitu Tantra dan Tantri yang mempunyai ikatan batin sangat kuat. Ketika Tantra sedang sakit, Tantri ikut menemani disampingnya sambil menari di sekitar Tantra. Hingga pada akhirnya Tantra meninggal. Namun ternyata ada mahluk lain yang mengikuti tarian Tantri. Memang sedikit creepy sih film The Seen and Unseen ini.

  • On The Origin of Fear

Film terbaik Indonesia terakhir yang wajib ditonton adalah On The Origin of Fear. Walaupun memiliki alur cerita yagn rumit, namun sebenarnya On The Origin of Fear ini menceritakan tentang peristiwa di masa orde baru. Di masa itu kekerasan kerap dipakai untuk melanggengkan kekuasan politik. Karena pengemasan yang unik, On The Origin of Fear ini berhasil menembus Venice International Film Festival pada tahun 2016.

Nah itulah beberapa rekomendasi film pendek terbaik karya anak bangsa yang bisa menemani anda saat di rumah aja. Semoga bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *